About TI A 2009 UNIKU

TEKNIK INFORMATIKA 2009 A

UNIVERSITAS KUNINGAN

Assalamu’alaikuum…

Senyuuummmm🙂🙂🙂

TI A 2009 ini,, menurut akuu,, kelas yang sangat kompak. dimana di dalamnya terdapat berbagai macam jenis mahluk tuhan, yang pastinya bermanfaat. hahaha… ada yang tukang humor, ada yang tukang baca, ada yang tukang ngaledek, ada yang tukang menasehati, ada yang tukang gosiip, ada yang tereh pundungan de el ed pokoknya.

TI A juga memiiki banyak aktivis,, ada yang masuk HIMA, BEM, MENWA, PSM, KPM, de el el, ada juga himpunan2 diluar kampus, bahkan ada yang jadi artis selebritis,,, alias pemain band televisi.. hahah… mantep2…

hmmmm,,, TI A ini cuma memiliki 7 mahkota yang harus dijaga. hehe… maksudnya,, di kelas ini cuma ada 7 orang mahasiswa cewek,, heuu… walopun begitu,, kamu para cewek mampu menyesuaikan diri dengan para cowok.. (mirip bunglon ajah.. hehe).. kami selalu dilindungi oleh 29 bodyguard.. hehe.. yaitu parra cowok2..

Oyah,,, satu hal yang paling penting di kelas TI A 2009,, SATU yang tidak akan pernah tertinggal, tidak akan pernah terlupakan, yaituuu “POTO-POTO”.. pokoknya,,, di segala macam Moment,, pasti di abadikan… baik itu pas KBM, pas presentasi, ngerumpi, nongkrong depan kellas, jalan22, bakar2, de es beeee…… we lah…

Nahhh,,,, ye mo ngasih tauu para personil dari TI A 2009 ini,, menurut pendapat yeye tentunya.. hehe… tapi sebelumnya,, maap yah kalo ada yang nantinya tersinggung atauu,,, apapun,, nanti kalo gak suka,, bilang aja.. okeeyy… (kalo ada barudak TI a yang baca..eta oge.. heu)

2. ADE RIO

Dia suka dipanggil Dheo,, yaa katanyamah biar lebih keren,, hmmm…dia pintar bicara. pantas saja, karna dia anak KPM,, alias tukang cuap2 di kampus, juga dulu nya penyiar radio.. Setau akuu dia tuh Lulusan SMEA, tapi..jago lohh ke hal-hal matematik.. huh.. gak nyambung pisan..yah.. Cukup pintar nge’english,,juga. Dheoo,, yahh begitulahh…

1. ADE LUKMANA

suka dipanggil Lukman,,pendiam, tapi kalo udah nyambung dan kenal, dia bisa di ajak bercanda dan ngobrol kesana kemari. Hobinya,,Alone.  ANEH.

 3. AGUNG SAWIRANGGA

Hmm,, biasa dipanggil Sawir oleh anak2 kelas.. haha,, orangnyaa kritis, walopun kadang-kadang bikin geregetan kalo lagi dalam acara diskusi. Debatnya itu loohh… huhuhuu.. Yaa,, tapi kan itu buat jadi rame,, kalo ga ada agung, diskusi ga rame, hahahaha… :p Pokonya, nanti kalo udah lulus, mungkin yang paling diingat dari dia,, ya.. pas diskusi itu..

4. AGUS MAULANA AKBAR

Agus,, si rambut jabrig,, hehehe.. rambutnya suka gondrong terus tuhda,, hehe.. hmm,,setau aku dia baik, kalo ngomong, kayak orang yang bisik-bisik, huh,, dia sering ngajak main game online di facebook, padahal,, aku gak pernah main game onlie di facebook,, wkwkwk… alias gak bisa,,, ehehehee…

5. AHMAD ZAMZAMI

Naaahh,, ini diaa si Cindil Nirilik… wkwkwk (Piiss amm) hehe… Dia suka dipanggil Aam. padahal, rata-rata kan yang namanya Ahmad, biasa dipanggil Emod, huhh diamah ngambek kalo dipanggil Emod.. haha.. Aam….hmm..orangnya teh humoris, lucu, potojenik, de el el. pokonya dia salah satu temen deket akuu. Karna keluarga Aam sama keluarga Aku udah saling kenal,, jadi.. hmmm pernah waktu itu nge bohong bareng,, alisa kompromian.. hahayy,,, misalkan.. : “am,,kalo si teteh nanya sekarang kuliah, bilang iya gituh… (padahal bukan waktunya kuliah,, alias aku mau main… hahah)” wkwkwk.. begitu pula aam… :p

6. ALEX ZUMAWAN

Adeuuhhh,,dikelas kita ada orang paling ganteng,,, yaitu tak lain tak bukan adalah ALEX,, wkwkwkwk… sang pocalis d’feerell inih, hobinya nyanyi,, (yaeyyalah), alex baik, asik diajak ngegosip, di ajak ngobrol. Ciri khas dariseorang Alex adalah,, Rambut nya yang wedeeeeihh.. gahooll giLLa,, hehe… gaya nya diapun pasti gak ada yang nyamain, yaitu ngusap2 poni.. hehe.. bagus2.. tingkatkan..!!😀

7. AOF AHMAD MUSYAFA

wahh,,,, no koment ah… wkwkwk… hehe… TI A ramee,, karna punya aset yang sangat berharga yaitu Aof.. pokonya GAK ADA AOF GAK RAMEEEEEE.. heheeh… saking gila nya aof kalo lagi ngabodor, bikin suasana kelas jadi asiik.. pokoke.. tapii,, dibalik semua itu, aof mempunyai jiwa organisasi yang besar. huhu.. bisa serius oge pemirsa.. ckck.. baguss deh…

8. APIP FIRMANSYAH

hmm,, anak2 suka nyebut dia Justin Biber, haha.. soalnya gaya rambutnya sama percis.. wkwkwk.. Apip tuh kelihatan pendiam, dan gak neko-neko. Padahal, lulusan SMK multimedia Doski ini,, cukup pintar dalam hal komputer,, beuhh teu apaleun wee barudak mah si apip teh teknisi. hehe.. Pernah aku dibikinin pertanyaan sama dia waktuu diskusi Arsikom.. hehe..

9. ARI BUDIARTO

wahh,, si pendiaaammm,, tapiii kalo udah sekalinya di deketin, beuuhh ngabodor saja.. huhuhu.. sekalinya ngomong bikin ngakak.. hehe.. dia..mirip sama temenku dulu.. heuu… yang entah sekarang ada dimana.

10. ASEP AWALUDIN

wahh..si Afgan. haha… sempet jadi incaran barudak cewek, pas awal-awalkuliah. coz, awalnya mah mirip afgan cnah.hahah.. tapiiyaa,, ga juga sih.. hehe..akhirnya mah. Asep,, salah satu mahasiswa yang tergolong pendiam juga di kelas,, hmm.. si cowok berkacamata ini, yaaa pendiem deh..

11. AYI ROHMANSYAH

hmm,, aii… hmm.. gimana yah,, gak pendiem sih,, tapi ga cerewet juga, pokoknya sedeng2 saja.. kalo ngabodor, lucu juga.. pokonya kalo aku inget ayi, pasti inget susu murni cigugur.. wkwkwk.. coz,, dulu pernah pesta susu murni di kozan, bareng ayi.. heheee..

12. CAHYANA

nahh.. jadi begini ya..!! kwkwkwkk.. itulah cirihas dia.. haha.. orang tersemangat dalam debat.. hehe.. hmm,, lulusan SMK TI ini,, pinter ke hal2 perangkat komputer. nahh,, selain aluk, dia juga tukang nginstal dikelas.. wkwkwk… Yana,, oke lah,, kita tarung di diskusi lagi.. wkwk

13. DADI WARNADI

beuhh,, suka ngajak debat. haha.. rencananya siihh pengen bikin grup sama dia,, tapi bukan grup band.. :d melainkan grup kumpulan programer.. wkwkwk… aku sama dia, sama-sama suka bergelut dengan sintak.. jadi rencana nya, aku, dia, aluk, mo bikin program together,, wkwkwk

14. DENI SETIAWAN

Bang beeeeeennn,, adalah panggilan para cewe2 di kelas. tapi,, kalo sama cowo2, dia di panggil Deni YouTube. kwkwkw.. katanya sihh pengunduh youtube paling banyak di kelas. haha… hmm,,, bang ben orangnya asiikkk,,tipe humoris, walopun agak sedikit jorok… huhh. tapii emang asikk.. ngabodorna. kalo lagi diskusi, dia aktif,, nge’englishnya juga lancar, tapii.. dia termasuk mahluk2 telat masuk. hahaha….

15. DEVI KUSUMASTUTI

Nahh,, ini first angel in the class,, wkwkwk.. salah satu mahluk cewek dikelas. Devi,, imut, lucu, kelihatan manja, hehe.. pantes aja, anak terakhir yang disayang mama.. hehe.. Devi, pendiemmm,, tapii sekalinya teriak,, wuidihh,,, kenceng boo.. haha…

16. DIDI MULYADI

hmm… didi, salah satu mahluk paling tua di kelas.. wkwkwk.. maap di,, hehe… tapi,, muka muda,, wahh pokoke mantep lah,, ga keliatan tua kok di.. hehe.. hmm,, dia tuh sopan kalo ke aku, dan juga ke orang lain. walopun agak males belajar, tapi,, jarang bolos,,, walopun rumahnya jauuuhh,, tapi dia selalu hadirr kuliah..

17. DIDIN WAHIDIN

haaha…orang ter besar dikelas.. wkwk.. biasa dipanggilHulk oleh pa gentur,, hehe,, tapi jangan salah,, dia anggota BEM Fkomloh… beuuh… hmm,, pernah diajak pulang bareng naik motor sama dia, aduuhhh ga lagi2 deh,,,, din…  aku ga kebagian duduk,, heuheuheu… :p

18. DUDI RAHMADI

hahaaha.. temen alias tetangga koZan aku.. :p yang sama2 suka kelaparan kalo akhir minggu.. yang sama2 makan mie telor tiap hari.. wkwkwk..

19. EVA IKA ROSIKOH

hmmmm cewek paling feminim dikelas..🙂 gimana tidak,, dia paling suka pake sepatu hak,, huhh.. 180 kebalikan dari aku.. wkwkwk… gayanya, cara berjalannya,pakaiannya, pokokek.. cewek banget dehh… huhhuhu… kapan2 ajarin aku seperti kamuu yah va… yang tiap hari ditas nya ga pernah ketinggalan make up.. heu.. kalo akuu mah,, boro2 va.. gak di bedak ke kampus pun, jadi.. hahah.. ga kaya kamu. hikss..

20. FERI PRIYATNA

hmm….Sekitar lah… wkwkwk.. itu kata-kata yang paling diingat. hahah.. feyy,,, orang yang pinter,, apalagi masalah komputer, beuhh… fey asik juga diajak ngobrol. sama2 lulusan MTs,, jadi agak nyambung. hehe.. fey termasuk jajaran paling aktif dikelas.. hehe.. kadang2 suka debat dennganku🙂

21. FIJAR NURUL ARDIAN

nah,,orang kedua terbesar di kelas. heheh… fijar.. komplotan luragung,, yang hobi heureuy bareng si ketu.  hehe… kalo ada yang ultah di kelas,, diapaling aktif nyanyi selamat ulang tahun.. wkwkkw…

22. MARNA

hmm…. marna,, baikk. nyambung kesana kesini.. kalo inget marna,, inget poto2 depan rumahnya sambil makannkelapa muda yang super enak,, beuuhh…. mantepp lahh. dia juga paling daekan.. kalodi ajak ngojeg gratis.. hehe…

23. MOHAMAD DHICY RAMDHANI

hmmmmmm… Dikiii… huft.. siapa yang gak kenal diki di kelas. orang yang paling pinter dikelas, segalanya bisa. IPK paling tinggi di TI angkatan 2009. huhuuu.. yahh asli anak Jakarte ini,, emang doyannya baca buku dan hinggap di perpus.. wkwkwk.. mantan ketua rohis SMA nya dulu ini,, selalu jadi panutan. yang suka ngajak ke mesjid tiap kali waktu solat. hehe… diki… hmm.. pinter nyerocoss,,, wkwkwk

24. NANA SUHANA

nahh,,dia adalah soulmate didi. kemana2 pastii berdua.. hehe.. nana pendiemm,, jarang ngobrol sama aku, heheuu.. tapi, dia resep di heureuyan sama anak2. hehe… coz,, kayak masih anak kecil… hehe

25. REZHA PURBAYA

Naahh,, ini salah satu temen deket aku.. hobinya nge band,, pantas saja,, dia personil group band yang sebentar lagi mau nongol di TV tuh.. heheh… hobi lainnya yaitu makan 2 porsi.. wkwkwk.. tapi tubuhnya gak gemuk ko.. bener.. (ngabubungah,, hehe). hmm,selain itu, dia juga cowok modis,,,, kemana2 harus modis,, sampe2 di bedak segala,, kalomo ngampus ato jalan2.. ckckck.. dasar ARTIS,,,😀.. Rezhaaa,, hmm pinter matematikk.. huhhh…

26. SYAMSUL ANWAR

parahh…. diam nya dia paling parah… hahah… jarang banget berinteraksi dikelas dengan orang lain, wwalopun itu dengan cowok. huhh apalagi dengan cewek.. tapi,, aku pernah sesekali ngobrol kok.. hmm.. baikk juga orangnya.. heheh.. paling rajin ke saung hari jumat pagi, ngerjain kalkulus,,, buat habis jumatannya.. wkwkwkk

27. TIARA SUKMAWATI

ini dia dancer ternama di kuningan… dia tuh pemain dancer.. uhh,, hobinya joget.. hahah.. walopun gaya, kelakuan, mirip cowok,, tapi pas disuruh joget jaipong, dia bisa.. hahah hebat hebat… satu lagi yang gak lepas kalo inget dia,, yaitu motor geude merah.. ga tauu motor apa, yang jelas motor cowok… huhuhu… Ira Macho…😀

28. WAWAN DARMAWAN

si tubuh jangkung..wawan. hmm.. cirikhas dia itu,, motor jupiter biru putih.. aktif di organisasi, juga aktif di kozan village Navii. wkwkwkkk… malem2 suka masih ada divillage. ada apa dengan village Navi?? haha.. hanya wawan yang tau.. hm,, yang gak kalah inget dariwawan, yaitu, dia suka tiba2 ngacungin tangan sambil bilang “heyy” padahal bukan ke siapa2, tapi,, kita yang ada di deket dia,, kejebak,, ngalieukkk wee ujug2… padahal itu jebakan dia.. hahahaha… :p mas venkeh…

29. WAWANG KUSWANTO

“mantan TNI yah?” haha.. kata2 yang terlontar daridosen pengawas.. pas ngelihat poto di kartu ujian dia, yang pake baju menwa. wkwkwkkk.. dasar emang dia jendralnya TIa. haha.. paling gagah,, yaiyalahh,,, anggota fitnes cibingbin, juga MENWA uniku.. hmmmmm.. tatuuuutt…😀

30. YAYAN HERDIANA

hahahaa….. :p dia sejak masuk warga TI A 2009 Uniku, menjabat sebagai Ketua Kelas.. tapii,, sama sekali tidak di hargai oleh anggota2 kelas.. kwkwkwk.. lebih parahnya lagi,, dia itu sebagai KOSMA alias Korban Suruhan Mahasiswa.. wkwkwk… pisss yan… hehe’. Yayan ketu,,, adalah salah satu temen deket aku juga,, hobinya meledek orang. sehari saja gak ngeledek, bukan yayan namanya.. Tapi,, dia juga anaknya baiikk kokk…. bageuuuuuurrrr pisan pisan….😀 (soalnya suka dikasihpnjem motor, dan suka jadiojeg gratiss… wkwkwk) Ketuu,,,, :p

31. YAYAN PRIYATNO

hmmmmm orang misterius di kelas.. kadang masuk kuliah,, kadang engga. keberadaannya pun kadang diketahui orang kadang engga. huhh… wkwkwkwk.. tapi,, dia termasuk mahluk TI a. walopun jarang hadirr heheh…

32. YESI AGUSTINA

hmmmmmmmmmmmmm… susah ngejelasinnya,, tidur, makan, mandi, dandan, becanda, ngerumpi, jalan2, berangkat kuliah, dudukk, ngorganisasi, seeemuuuaaanyaa bareng.. hahaha…. dia temen kozan sekaliigus temen sekamar aku.. gak bisa di ungkapin seperti apa dia. yang jelas,, dia sebagai anak bungsu di kelas.. hehe… paling di sayang….🙂

33. YEYE FAJRIYANI

loh ko?? hmmmm

34. YUEN NITAMI RAKASIWI

Naahh,, si cantik penggila FOTO inih,, asli sisoho,, yang benar2 penggila poto. pokoknya,, semua anak TI.A gila dipoto,ituu ketularan dari Miss.Yuen… hahaha… :p dia teman terdekatku juga. orangnya baikk,, supel, dan nyambungggggggg pisannn sama aku. dalam hal apapun…. apalagidalam hal lalaguan. beuhh…. you and me… Klop!! jazzzzz…forever..

35. YULIA LISTIARINI

Nah,, cewek ke 7 di kelas.. cewek super hiro.. haha,, cewek strong,, seperti laki2.. kuatnya.. hehe… tapi dia juga sama kayak akuu,, lagi belajar menjadi feminim… wkwkwk.. yang ga bisa lupadari yuli,, hmm dia seuka nelpon kapanpun dimanapun, tanpa rasa malu pula… :p hehehe

36. YUSUF GINANJAR SUTARDI

hmmmm… si bapak panutan. suka menasehati anak2… hhohhoho.. tapi jangan kira,, kritikan dari dia wuiiihhhh super pedass….. :p hehe.. dia termasuk mahluk saunghack,, temen deketku… low profil, hmm.. hobinya,,,, ngece batur…!! :p hahaha…

Komentar
  1. Jp Dollarz mengatakan:

    Lah.. koq sy gk d ada hehehehe ^_^ gini gini jg kn Aku mantan anak TIA gitu Loh🙂 peace

  2. ade agus kurniawan mengatakan:

    ehmmmmm knp tentang diri lu sendiri g di tulis?
    malu or g bisa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s