About d’Light

d’Light

Hmmmm…. apaa yahh….

Awal mula adannya kata d’Light,, pas aku yeye, fathun, mput, lail dan dewii lagi kumpul di rumah dewi sehabis makan-makan, kemarinnya itu kami ber lima beli jaket sama’an yang ber merk DL.. wahh, gimana kalo kita bikin grup aja dengan iisial DL.. yahh,, dari berbagai macam asumsi, lalu terpilihlah entah asumsi siapa lupa lagi, d’Light.. Sebuah cahaya. artinya,, hanya kita waktu itu yang tau.. hehee…

Dulu pas tahun 2009, pas masa-masanya bebas,, lulus dari SMA, kami selalu menghabiskan waktu bersama. Dengan Hunting, makan-makan, piknik, poto-poto, dan lain lain pokonya. Waktu itu, aku masih nganggur, gak kuliah dan berhenti kerja, dewi lagi kerja di salah satu toserba, Fathun lagi bekerja di sebuah Bank Syari’ah, Lail lagi ada sampingan pekerjaan di Kecamatan, dan satu-satunya yang sedang kuliah yaitu Mput, sedang kuliah di jurusan Kebidanan… Huhh,, tapi setiap ada waktu liburan atau waktu senggang, kami selalu menghabiskan liburan bersama.. Tempat yang paling sering kita tongkrongin, adalah di depan rumah de2w,, karna suasananya amat sangat enak, sejuk, sepi, uhh resep we lah pokonamah…
Tapi,, lambat laun, akhir tahun 2009, kami memutuskan untuk melanjutkan kuliah. hmm,, aku masuk TI di Uniku, Lail masuk AAS (Hukum Islam) di IAIN SNJ, Fathun dan Dewii masuk TI di UMC. Huhhh,, akhirnya kita semua disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Semakin kesini,semakin jarang berkumpul. Kadang salah satu libur, belum tentu yang laiinya libur.. hmm. tapi ya sudahlah,, mungkin saudah masanya mengakhirimasa-masa remaja, udah tua.. udah 20 tahun lebihh boo.. jadi kita hidup masing-masing dengan senang.🙂 Tapi,, tetep aja, satu atau dua kali kita masih suka kumpul..

Keadaan sekarang malah semakin berubah.. Dewi memilih untuk berhenti kuliah dan Menikah di usia 20 tahun. woww… kaget sihh awalnya,, pas dia mo nikah.. Tapi, yasudahlah,, mungkin memang jalannya udah seperti itu.. hehe.. Bulan juli 2010 Dewi menikah. Kami semakin jarang berkumpul. dan apalagi bermain jalan-jalan.. heuheu….

Kadang-kadang,, bahkan sering sekali aku ngelamun merindukan mereka,, merindukan saat-saat bersama mereka, poto-poto, makan-makan, jalan-jalan, karokean bareng, keramboll, makan eskrim, makan ikan, ngerujak kangkung, nonton bareng, reenang bareng, dan banyak lagii kegiatan yang kita lakukan semasa bersama. Dalam waktu kurang lebih 1 tahun itu. heuheu..😦 tapii, itu tinggal kenangan. semua berubah. dan perubahan itulah yang menjadikan kami makin dewasa.🙂 Kami makin bisa lebih madiri…

Fuuhh,,,  mengenang masa lalu emang menyenangkan, kadang tertawa sendiri, senym sendiri, bahkan sampai menangis.. tapi,, masa lalu adlah masa lalu, yang hanya bisa untuk di kenang..🙂

Nahh,,, aku mo nyoba ngasih tau nih tentang personil d’Light,, yaitu sahabat-sahabat dekatku… Cekodooooott…. :

 

1. FATHUN

wahaaahaa,, kalo inget dia,, pasti langsung inget postur tubuhnya yang mungil, kecil, dan imut-imut kata dia nya mah, hehe.. Cewek kelahiran 11 November 89 ini berkacamata, dan pencinta lagu repp. Hm,, hobinya dengerin musik, dan nyanyi di kamar mandi. Dia selalu menghilang dari rumahnya, hanya untuk sekedar KOPDAR sama temen sms’an, temen nimbuz, temen facebook, dan lain lain.. wkwkwkk… haha. memang dari SMA hobinya kopdar. hehee.. Paling nyambung dengan aku, dari hal musik, gaya, sipat kalo lagi punya pacar, sabarnya sama.. ( humm,, sabar dalam ngehadepin cowok.. dan alhasil selalu diperbudak cowok, dan akhirnya nangissss djuga depresi. wkwkwk..) sampe sama-sama males mandi.. hehe… tapi dia mah lebih parah, sampe-sampe kalo lagi males pisan,, dia gak mandi ke sekolah.. ikkkhhh jorookkkk… hohoho.. Salah satu hobinya juga, pacaran jarak jauh, dan pacaran di dunia maya… hehe. lum pernah pacaran sama orang disekitar, selaluuu orang jauh,, dan kenal dari jejaring social.. ckckckk.. Fathun dengan nama asli EVA LUTHFATHUNNISA sampe sekarang hobinya pake kolor boxer. Non,,, inget,, kite udah tua, malu ama yang anak abege,, uda kepala dua lebih, masiihh aja maake kolor kamana2. huhh.. sedikit rapiih dongsss.. hoho.. Fathun, alais Kevot, paling semangat diajak hunting,, karna,, dia nanggota paling makmur.. hahah.. soalnya dia uda dapet gaji sendiri dan lumayan gede. naahh dia sering jadi sasaran, kalo kita lagi gak punya uang.. wkwkkwk. selain gara-gara banyak uang, dia juga GAK PELIT sama sekali. huhh….. bagussss deh… Eva……. yahh begitulahh… terlalu lama aku bertemen, dari mulai kelas 1 MTs tahun 2002, sampe sekarang,,sampe2 bingung mau ngejelasin nya berapa panjang….

 

2. DEWII

de2ww..

Nahhh,,, ini diaaa…….

Humm,,, salah satu temen terrrrrdekat akuu,,, karna dia itu sepupuku. kami berteman sejak lahir. hahaha… Dewi,,, tapi aku manggilnya de2w,, orangnya kecil, tinggi, hitam manis, dan banyak penggemar cowok. haha.. aku sampe2 jadi asisten dia, jadi tempat curhat para cowok yang ngegebet dia. beuuhhh…. Sifat keibuannya terlihat sejak dia masih kecil. dia sering ngalah, dan sabar selalu always… de2w,,sangat pendiem.. dan sampe2 dia pernah pacaran beberapa kali, padahal dia gak suka, ehh main terima aja,, katanyamah kasihan cenah. beuhh… dewii  dewiii… huh… bageur pisan.. Humm,,, dia orang pertama yang memulai hidup baru,. huft… ya,, dia yang pertama nikah. Hmm, bagus dehh,, mudah2an langgeng.. amiinn..🙂 de2w my best sister foreverrrrr…. :*

 

3. MPUT

Yang bernama asli SILFI FANTANI PRATAMA ini,, aku kenal pas masuk kelas 2 SMA. dia orangnya huhhh…. pokonya susah di ungkapin. Gegeremean wae,, haha.. supel orangnya, api,, kadang2 risih,, kalo dia nyuruh atau minta tolong sesuatu,, pokonya minttatolong yang maksa dan tidak kami inginkan. hahaha.. paling sering disuruh pulang kalo lagi kumpul2. Dikirain teh disuruh pulang sama mamah atau bapaknya,, ehh… disuruh pulang sama pacarnya. beuuuhh… saking cintanya dia samma pacarnya, dia nurut aja. Ya,, panteslah, orang sampe sekarang pacaran hampir 7 tahun,, ya walopun putus nyambung.. huhh.. ribet pisan kalo pas masa-masa dia pacaran. tapi,, pas masa-masa dia lagi putus, nahh baru kita bisa main-main baerng jalan-jalan. hahaha… Mput,, anaknya montokk,, munell,, dan sebagainya. Pokoknya, kalo ada dia rame deh,,, soalnya duka ngabodor.. haha..

 

4. LAIL

nahh,,, si cewek berjilbab ini,, bernama asli LAILA QODRIYAH. hmmm… aku kenal dia sejak SD, karna dia tetanggaku.. dulu mah dia super2 tomboy,, ehh, pas SMA dia di pesantren, woww.. berubah 380 derajat. hehe.. dia jadi feminim, dan muslimah banget.. Hmmm,, Lail tipe cewe yang kuat pendirian,, belum pernah disentuh cowok. wkwkwk.. ga deh,, dulu pas Mts, pernah pacaran, tapi tidak lama. Lail,, penurut, baik, dan supel. betah di ajak curhat. Lail juga bisa dikatakan Stiti Nurbaya zaman sekarang. humm… karna dia sempet dijodohin sama orang tuanya. dan dia mau.. beuhh… tapi,, alhmandulillah,, akhirnya orang tuanya luluh dan sadar, kalo dia masih kecil dan masih kuliah. perjodohan itu dibatalkan. heheeh. Lail,, humm… akhwat shalihah dehh…🙂

hmmmmmmmmmm…….

 

4. AKU

nah,, ke empatnya yaitu akuu….  hehe

fuhhhhhhh….

Tapi selain dari mereka ber tiga, aku juga masih punya banyak temen deket. tapi, jarang kumpul2 dan jalan2 barng. karna mereka udah pada jauh pergi.  heuheu.. diantaranya,, si ibu Polwan SUSI, si teteh yang superrrrr solihahh USWATUN, si cerewet TITIN, si cerewet kedua RATNA.. dan masih banyak lagi.. hehehee…. kapan2 aku ceritain temen2ku yang lain.. hmm….🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s