Selesai.

Posted: September 16, 2011 by fajriyanie in Uncategorized

Entah apa maksud dari judul di atas. aku asal ketik aja, padahal ga ada yang selesai dilihat dari segi apapun. hmmhh heran tingkat tinggi.

Jadi begini, disini aku mo sedikit bercerita saja, bagaimana pengalamanku saat aku pergi main ke tempat makan. Dimana tempat makan itu menjual makanan yang disebut dengan RUJAK KANGKUNG.

Assikk… dari kemarin2nya sudah ngidam makan makanan itu. sekalinya ada yang ngajak, aku lagi sibuk. terus aku ngajak temen, dia lagi sibuk. hmm memang belum  waktunya. Tapi pas sampai pada waktunya, kami berdua aku sama temen aku, libur kuliah. Ngobrol ngobrol ngobrol,, kepikiran buat capcusss beli makan makanan itu. Yess!!

Dengan gigihnya aku mandi, sekitar jam setengah 3’an, ga tau aku juga itu mandi pagi atau mandi sore, soalnya baru mandi. hahaha.. okey,, aku sudah beres jam 3 sore teng!

Berjalan menuju tempat tongkrongan nnge’tem angkot,, dan sepuluh menit kemudian baru ada angkot,. yaa memang angkot yang lewat depan kost2an aku tuh jarang banget lewat. Mentang2 angkot itu angkot 08 jurusan lengkong-cirendang, ternyata kabar demi kabar, angkot tersebut berjumlah 8 angkot. Ebusyet… kalo ngetem itu hampir setengah jam. Sudahlah, tinggalkan!

Nah,,bruk, kami berdua naik angkot. Enggak nyampe 3 menit, kita turun. LOH?? ya, emang udah nyampe di TKP. haha.. kenapa kita gak jalan kaki aja yah. #bodoh.

ok sip, aku sam temenku masuk, duduk manis, ditemenin lagu tarling. huahh.. oke fine. terpaksa, soalnya ga ada tempat duduk lagi.

Sebentar kemudian Rujak Kangkung itu menghamiri meja tempat kami duduk. Uhhhhh bau sambel terasinya dari jauh udah kecium.. rasanya mantepp kayaknya. hihi

Sepotong dua potong kangkung dicampur bumbu terasi yang super HOT itu aku makan,, enak,, enak,, pedes,, pedes,, dan.. tiba2, aku pegang ‘sesuatu’ berbentuk lonjong bulet, warna ijo, dan sudah nempel di bibir. tiba2 aku teriak Awwwwwwwww!!! ada ULET.

heummhh…. gak jadi makan deh! selesai.

 

#kayaknya endingnya ga asik. haha.. tapi ga papa lah,, sakit perut nihh,, habis makan rujak kangkung. mo setor dulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s