Do’a untuk JodohKu *_*

Posted: Januari 7, 2010 by fajriyanie in Uncategorized

 

Disini aku bersujud

Dan tak mengenal takut

Dan tak mengenal lelah

Dan tak mengenal malu

 

Aku berdo’a padamu yaa rabb,,

Untuk dia seorang

Aku meminta padamu yaa Rahim,,

Hanya untuk dia seorang

 

Dia yang nanti kan melindungiku,

Dia yang nanti kan menjadi imamku

 

Yaa Rabb,,

Padamu ku tak kenal malu

Dan tak kenal lelah

 

Aku minta kau lindungi dia

Untuk ku..

Aku minta kau beri dia umur panjang

Untuk ku..

 

Yaa Rabb,,

Jadikan dia shalih dihadapanmu

Dan jangan engkau melepaskannya dari jalan shalihnya

Untuk ku..

 

Aku minta kau jaga,

Kau kasihi..

 

Yaa rabb,,

Sesungguhnya aku tak tau dia

Tapi aku yakin suatu saat nanti

Kau kan pertemukan aku dengan shalihnya

Kau pertemukan aku dengan imamku

Dengan pelindungku

Dengan dia..

Dan hanya dia..

 

Dan hanya  dia..

Jodohku kelak..

Komentar
  1. lim han mengatakan:

    Puisi Malam

    Merepih kesunyian dalam sepi malam
    Mencari dalam kesendirian
    Ketika malam tak lagi tentangmu
    Dan pijar lentera meredup di tepian

    Sungai hati bermuara di cakrawala jiwa
    Buih-buih ombak bawa dirimu menjauh
    Jauh, akankah kembali?
    Datang, bisakah mengisi?
    Jiwa-jiwa yang kosong
    Ditingkahi hati yang hampa

    Bidadari Malam
    Renjana menghantar raga
    Di ujung senja menebar asa

    Mendekaplah
    Rasakan setiap helai nafas
    Nafas yang ada karnamu
    Nafas yang ada hanya untukmu

    Sepotong rendezvous kembali
    Terlintas bayang senyum
    Terdengar kepak sayap
    Sekeping jiwa ku susun dalam hati
    Membentuk wajah sang pencipta mimpi
    Alunan swara yang datang dari langit
    Mencari damai di swargaloka

    Wahai titisan malaikat surga
    Yang menemani tidur panjang
    Yang mengelus mimpi dengan keindahan
    Menjelmalah!
    Mengejawantah dalam indah rupa Bidadari
    Titipkan damai di atas bintang

    Membelai tubuhku dengan tangan-tangan cinta
    Selimuti raga dengan lembaran kehidupan
    Tersenyum dalam dinginnya malam
    Buai Sang Pujangga dan antarkan ia tidur tenang
    Beri mimpi terindah tentang dirimu

    Selamat tidur Bidadari
    Pejamkan mata dan kita bersua di bunga tidur

    Bidadari, ketika pagi tiba
    Ketika embun menetes di ujung daun
    Ketika matari muncul di ufuk timur
    dan cahaya membias
    Ku pinta, jangan pergi
    Tetap disini, dipelukanku.

  2. Eva Luthfathunnisa mengatakan:

    ammmmmmmmmmiiiiiiiiiiiinnnnnn…………

Tinggalkan Balasan

