GOMBAL

Posted: Desember 18, 2009 by fajriyanie in Uncategorized

“Sempet bingung juga,, kok aku bisa tersenyum sendiri yah..?

hmm…baru nyadar,, ternyata aku lagi mikirin Kamu..*_*”

Tadi malam ku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu,

gak lama kemudian, bidadari itu balik lagi, dan bilang..

Ah masa,, bidadari suruh jaga bidadari??’

“Kalau kamu ajak aku melompat bareng,, aku gak akan mauu..

tp jangan marah dulu.. Aku ga mau,,

soalnya aku akan langsung turun ke bawah, dan bersiap menangkap kamu..^^”

“Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu…”

The 5 Most Important Thing to do in my life is :
1. To meet you
2. To know you
3. To cheers you
4. To love you
5. To have you by my side


Hmm……


Mau GombaL..?? tappi susah…??


Yasuddah,, aku kasi tauu caranya…


Download ajja disini GOMBAL-ABISS

Tinggalkan Balasan

