Aku Ingin mencintaimu

Posted: Desember 17, 2009 by fajriyanie in Uncategorized

Tuhan betapa aku malu atas semua yang

Kau beri padahal diriku terlalu sering

membuatMU kecewa

entah mungkin karna ku terlena s

ementara Engkau beri aku kesempatan

berulang kali agar aku kembali

dalam fitrahku sebagai manusia untuk

menghambakanMU

betapa tak ada

apa-apanya aku dihadapanMU

aku ingin mencintaiMU


setulusnya,sebenar-benar aku cinta

dalam do’a dalam ucapan dalam setiap langkahku

aku ingin mendekatiMU selamanya

sehina apapun diriku

kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi

Komentar
  1. Yusup Herbalis mengatakan:

    subhanalloh….. kalimat kalimat yang membikin malu diri ini karena banyaknya ke alfaan

  2. gadihrantau mengatakan:

    Seperti lirik lagu….aku hafal. Sungguh indah dan menyentuh.

  3. ratna dewi mengatakan:

    juduL Lagunya apa ya,,,??

Tinggalkan Balasan

