Hidup Berawal dari mimpi

Posted: November 7, 2009 by fajriyanie in Uncategorized

mimpi

hidup berawal dari mimpi???? benarkah?? apa sebaliknya????

Mimpi…. Hmm…mimpi diartikan sebagai komunikasi antara tubuh, nurani dan jiwa kita. saat kita tidur, kita akan temukan alam lain.. alam itu bisa indah, bias juga buruk. Ya…tergantung sebelum tidurnya kita berfikiran tentang apa. Atau tergantung pemberian darinya. Karma kita tidak bisa memilih ingin bermimpi seperti apa. bisa dikatakan mimpi juga sebuah bunga tidur. Karena mimpi itu datangnya disaat kita tidur. Dan mimpi itu buruk atau bagus, seperti halnya bunga. Ada yang indah, ada juga yag jelek…. Alam impian juga bisa disebut alam bawah sadar kita. Dalam alam bawah sadar, kita akan temukan kehidupan yang lain. Tapi seolah-olah alam bawah sadar itu, sama dengan alam nyata kita. Kita temukan gambar-gambar, suara, sentuhan, bahkan emosi yang kita rasakan. Bermimpi adalah suatu keinginan yang sangat kuat untuk melihat alam bawah sadar kita. Sehingga bisa pula mengatasi segala macam fisik yang kurang sempurna. Seperti mimpinya orang buta. Alam bawah sadar, tidak sama dengan alam sadar (nyata). Apabila kita telah bermimpi, dan kita terbangun, dengan sendirinya 75 % yang kita impikan itu akan hilang, dan kita akan melupakannya. Bahkan sampai 90 % kita akan melupakannya, apabila pada saat kita bangun dari mimpi, kita langsung melakukan aktivitas lain. Itu hal yang wajar, karena itu kodrat dari mimpi. Makanya,, sebagian besar, mimpi kita tidak bisa kita ceritakan kepada orang lain. Dan walaupun ada sedikitnya 25 pErsen mimpi itu kita ingat, itu kita jadikan inspirasi, atau sebuah motivasi di alam sadar kita. Hmm…ada yang bilang kalo hidup itu berawal dari mimpi. Bener ngga?? Mungkin gini ya,, contoh kita bermimpi sesuatu hal yang sangat indah. Misalnya kita bermimpi menjadi seorang direktur, atau malah presiden, dan kita enjoy dengan pekerjaan kita di mimpi itu.. pas kita bangun, mimpi itu kita jadikan inspirasi,,dan motivasi agar kita bisa seperti dimimpi kita itu. Apabila kita ada keinginan yang kuat, dan kita berusaha yang keras, kita pasti akan mencapai seperti apa yang kita impikan.. hehe…gak jauh2 deeh…jangan bermimpi menjadi presiden atau direktur, misalnya kita bermimpi makan es cendol, dan rasanya enaak…banget,, pasti bangun2 kita ingin membeli es cendol… Tapi,,ada juga mimpi kita itu adalah mimpi yang udah kita ketahui, tapi kita lupa. Padahal semua itu pernah kita lihat di alam sadar kita. Cuma kita gak mampu untuk mengingetnya lagi. Dan sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu. Sepanjang hidup kita, kita pernah melihat jutaan wajah dan tempat. Para ahli percaya memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua. Jadi, otak gak kehabisan seting atau pemeran untuk diulangi di mimpi kita. Dari itu……., bisa dikatakan mimpi itu berasal dari kehidupan kita.. Terus mana yang bener?? Hanya kita sendiri yang bisa menjawabnya, karna hanya kita yang merasakannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s